Kemoterapi Jadi Semakin Efektif

Kesaksian Lainnya » Kemoterapi Jadi Semakin Efektif

Kemoterapi lumrahnya harus dilakukan secara berulang-ulang untuk menyembuhkan kanker secara keseluruhan. Tapi dengan perpaduan antara kemoterapi dan herbal kanker payudara, kemoterapi hanya cukup satu kali saja. Seterusnya cukup saya lanjutkan dengan minum kapsul herbal secara rutin. Saya sekarang sudah bersih dari sel kanker. Puji Tuhan.

 

Saya diberitahu tentang kapsul herbal ini dari salah satu teman. Saya kenal ia waktu kebaktian di gereja. Tapi langsung merasa cocok dan akrab karena ia juga pernah menderita kanker payudara persis seperti saya. Ia menceritakan berbagai pengalaman pengobatan yang pernah ia jalani dan menceritakan kisah sembuhnya memakai kapsul herbal kanker payudara.

 

Bahkan saya sampai dibukakan langsung lewat gadget nya website www.herbalkankerpayudara.com untuk bisa membacanya sendiri. Karena sangat tertarik, saya pun melakukan pemesanan sekaligus transfer pembayaran lewat internet banking. Prosesnya sangat mudah dan pelayanannya pun sangat ramah. Saya suka itu.

 

Setelah saya meminum kapsul herbal itu, jadwal kemoterapi yang telah saya tulis saya hapus. Saya yakin betul dengan kapsul herbal ini. Hasilnya benar-benar bisa saya rasakan seminggu kemudian. Badan dan kondisi saya terasa lebih fresh dan bugar. Rasanya bisa lebih ringan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, saat saya melakukan kontrol ke dokter, katanya saya tidak perlu melakukan kemoterapi lagi karena sudah tidak ada sel kanker di tubuh saya. Lega banget rasanya. Terimakasih semuanya.

 

Jessika Launde, 39 tahun. Batam

 

 

ALAMAT KANTOR

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawan

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

WAKTU LAYANAN

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah, kami libur.

Harap buat janji sebelum datang